Anjav Antivirus 2014 Update Version 5.3 Build 95

ANJAV hadir untuk bergabung bersama Antivirus lokal unggulan lainya dalam memerangi sekaligus mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan Antivirus asing.

Apa kelebihan ANJAV?

Setiap produk ciptaan manusia biasa tentunya memilki kekurangan, keunggulan dan ciri khas masing-masing. Jika dilakukan perbandingan dengan produk lokal lain ANJAV punya cukup banyak keunggulan dan ciri khas antara lain.

ANJAV Antivirus adalah program antivirus lokal hasil karya anak bangsa yang dapat Anda gunakan untuk memberikan perlindungan tambahan pada perangkat komputer (PC atau Laptop) Anda.

Pendeteksian difokuskan terhadap malware-malware baru seperti botnet, spyware, keylogger, password stealer, trojan downloader, binder, crypter dan lainnya.

ANJAV mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi ANJAV adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk.

Database malware akan selalu di-update secara rutin agar dapat mendeteksi malware/virus baru.

Percayakan perlindungan komputer Anda dengan mengggunakan ANJAV Antivirus.

Keunggulan dan fitur ANJAV Antivirus :

* Cepat: Walapun dengan bahasa tingkat tinggi, ANJAV ditulis dengan code seefektin dan seefisien mungkin untuk menghasilkan kecepatan yang maximal tanpa filter sekalipun kepatan ANJAV masih bisa di adu dengan Antivirus dikelasnya. Yaitu Antivirus yang dilengkapi code untuk melakukan pengecekan rutin terhadap file Portable Executable dari ancaman-ancaman virus secara sistematis bukan hanya sekedar wom semata.

* Akurat: Akurasi signature yang ada pada ANJAV bisa dikatakan baik (bukan berarti sangat baik), dengan metode ceksum ringkas hasil kalkukasi pada posisi bite-bite variatif sehingga menghasilkan variasi ceksum yang maximal, walapun secara perhitungan kesalahan mungkin terjadui karena tidak ada produk yang tidak cacat walapun hanya sekian persen. Selain itu dengan teknik PH Pattern, ANJAV juga dapat menjamin akurasi deteksi terhadap file-file yang terinfeksi virus-virus tertentu yang banyak menipu Antivirus lokal lainya, seperti sality, alman, dan chirb@mm. Kekuatan dan akurasi deteksi ANJAV juga disertakan tingkat prosesntasi akurasinya agar pengguna juga dapat mengetahui informasi yang lebih valid terhadap Antivirus ANJAV dalam mendeteksi virus. Karena banyak Antivirus yang sekedar memberikan code deteksi virus, tanpa memberikan seberapa persen akurasi deteksinya terhadap virus yang dimaksud dan setelah di uji hasil cukup mengecewakan.

* Aman: ANJAV bisa dikatakan 1 dari kurang dari 10 Antivirus lokal yang aman untuk dipakai, kususnya bagi data Anda. Mengapa? ANJAV dilengkapi dengan “Delet Filter” dimana file yang akan dihapus dipastikan dan di cek sebanyak 2 tahap untuk memastikan suatu file benar-benar layak untuk dihapus ANJAV melakukan deteksi “[1]apakah file tersebut milik system?” dan ”[2]apakah file (untuk pe) tersebut memiliki kandungan byte tambahan?” jika salah satu kondisi itu terpenuhi maka ANJAV tidak akan menyentuh file tersebut atau mengirimnya ke penjara ANJAV agar suatu saat jika file itu memang masih bisa anda pakai, anda bisa mengambilnya kembali.

Dengan filter nomor [1] artinya ANJAV tidak akan berani meyentuh file system walapun file tersebut terinfeksi oleh virus karena jika dihapus system akan bekerja kurang normal. Terkecuali ANJAV gagal melakukan enumerisasi terhadap file system saat load, namun anda kan mengetahui kegagalan tersebut karena ANJAV akan mengeluarkan peringatan.

Dengan Filter nomor [2] ANJAV tidak akan mengahapus file biasa/virus (PE) yang berpotensi mengandung data Anda, seperti data word, exe, dan lainya, terkecuali virus itu mampu meletakan file atau data yang dimakan ke dalam section dan merubah informasi struktur PE sehingga file yang dimakan-nya menjadi satu bagian dengan dirinya (namun belum pernah ada worm lokal yang sanggup demikian). Banyak AV yang kurang memperhatikan hal sepele ini, sehingga membuat penggunanya kehilangan data tanpa sebab yang jelas.

Selain ke-dua filter di atas, ANJAV juga tidak akan menghapus file yang didapat dari hasil kecurigaan ataupun file PE yang terinfeksi virus.

Tiada gading yang tak retak, Aman bukan berarti yang ter-aman artinya setiap saat setiap produk pasti akan melakuakn kesalahan walapun sudah di buat sedemikian rupa filternya.

* Dilengkapi Virus Detector: ANJAV jugq bisa dikatakan 1 diantara kurang dari sepuluh Antivirus lokal yang meperdulikan ancaman serangan virus-virus asing, untuk itu ANJAV dilengkapi detector kusu virus yang dinamakan PH Pattern dengan tingkat akurasi rata-rata lebih dari 70% (setiap virus berbeda). ANJAV juga menyadari belum ada Antivirus lokal yang memiliki detector yang sangat baik terhadap file yang terinfeksi oleh virus asing kususnya virus asing yang punya sifat Entry Point acak. Untuk virus dengan infeksi EP non acak ANJAV dapat menjamin akurasi deteksi hingga 90 %, contoh virusnya adalah win32/Sality.A dan Chirb@mm (nama: AVG).

* Nyaman: Banyak fitur yang akan membuat anda nyaman ketika memakai produk ANJAV, dan dengan izin bebas 100% akan membuat Anda lebih nyaman dalam memakai ANJAV. Beberapa fitur yang akan membuat anda lebih nyaman antara lain adalah, RTP Exception (pengecualian RTP), File Exception (pengecualian RTP), Registry Exception (pengecualian RTP),  Bahasa dan Masih Banyak Lagi.

* Multi Bahasa: Pembuat ANJAV menyadari, keunikan dan keragaman bahasa yang ada di Indonesia dari sabang sampai merauke dan dari miangas sampai pulau rote :D, untuk itu bahasa pada ANJAV juga bisa dirubah sesuai bahasa daerah masing-masing dengan melakukan pengaturan dan memilih bahasa ayng diinginkan, anda juga dapat membuatnya sendiri.

* Mengutamakan Realita: ANJAV lebih mengutamakan realita, dari pada memaparkan fakta bohongan demi menggaet pengguna yang merupakan kebanyakan dari golongan orang awam yang lebih mudah tertipu dalam memilih produk tanpa mempelajari realita dari sebuah produk yang dipakainya. Insya Allah pada ANJAV, kami tidak menyembunyikan atau memberikan informasi palsu terkecuali diluar batas pengetahuan kami.

* Gratis: ANJAV didistribusikan dengan full fitur namun tak berbayar sama sekali dan diizinkan dipergunakan untuk keperluan apapun dengan tanpa jaminan dari pembuat ANJAV.

* Portable: Sifat portable ANJAV Antivirus memudahkan Anda untuk menginstal ANJAV di komputer, karena Anda hanya diharuskan membuka (Double klik) Program utama ANJAV, dan ANJAV akan bekerja untuk memberi perlindungan tambahan bagi komputer Anda.

* Kompatibel dengan Antivirus lain: ANJAV Antivirus didesain untuk menjadi Antivirus tambahan, bukan untuk Antivirus utama. Sehingga ANJAV tidak akan mengelami bentrok atau crash dengan Antivirus lain.

* GUI user friendly: ANJAV Antivirus mempunyai GUI yang user friendly, sehingga memudahkan pengguna awam (newbie) sekalipun.

* Low Resource: Penggunaan resource yang sangat kecil tetapi tetap menjaga kemampuan dalam memberikan proteksi terhadap komputer Anda .

* Tools: Process Manager, Service Manager, Startup Manager dan Autorun Lock adalah tools tambahan ANJAV Antivirus yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan.

* Support Win XP/7/8

Lisensi:
- ANJAV Antivirus merupakan antivirus gratis untuk perorangan dan lembaga non profit.
- Penggunaan di instansi pemerintah atau perusahaan swasta tanpa izin merupakan
 tindakan ilegal.

Recruitment:
- RAM: 512 MB [Minimum]
- VGA: 1024x768 [Minimum]
- OS: Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 [Recommended]

ScreenShotnya :


Baru:
- Penambahan Database Virus + Penambahan String

Peningkatan:
- Perbaikan BUG


Download Disini

Posting Komentar